Kunjungan Laboratorium Elektro Mekanika

Selasa, 28 September 2018. Mahasiswa baru STTN-BATAN khususnya program studi Elektro Mekanika melakukan kegiatan Kunjungan Labolatorium. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan DIKLAT EMC 2018. DIKLAT ini adalah program kerja Himpunan Mahasiswa Elektro Mekanika (HIMA EMC) 2018. Tujuan dari kegiatan Kunjungan Labolatorium ini adalah untuk memperkenalkan lebih dini beberapa laboratorium yang akan digunakan mahasiswa baru khususnya program studi Elektro Mekanika. Terdapat 6 lab yang dikunjungi oleh mahasiswa baru diantaranya yaitu :
1. Lab. Bengkel Mekanik
2. Lab. Radiografi
3. Lab. Mekatronika
4. Lab. Fisika Dasar
5. Lab. Gambar Teknik
6. Lab. Listrik
Mahasiswa baru peserta kunjungan lab berkesempatan secara langsung menggunakan beberapa alat yang ada pada laboratorium yang didampingi oleh asisten laboratorium. Pada Lab Listrik misalnya, Mahasiswa Baru diperkenalkan dengan Multimeter, mereka diajarkan untuk mengukur voltase pada sebuah sumber listrik.
Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09.00-11.30 WIB dapat berjalan dengan lancar dan ditutup langsung oleh Kepala Program Studi Elektro Mekanika, Ir. Bangun Pribadi M.Eng. Dalam sambutan tersebut Bapak Kepala Program Studi berpesan agar mahasiswa baru semangat menjalani peran barunya sebagai mahasiswa baru di STTN-BATAN khususnya di Program Studi Elektro Mekanika

 Sambutan Kepala Prodi Elektro Mekanika


Lab. Bengkel Mekanik

           
Lab. Radiografi
 
           
 Lab. Mekatronika

           
Lab. Fisika Dasar

          
Lab. Gambar Teknik

         
Lab. Listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages