SELAMAT DATANG ELMEK 2013



Akhirnya waktu terus berputar. Ada ucapan selamat tinggal masa lalu. Menuju saat sekarang untuk mengucapkan selamat datang. Ya, angkatan 2013 telah mendarat khususnya para Elmekers baru yang menempatakan sebagian mimpinya di STTN-BATAN.

Mahasiswa baru elektromekanik  datang dari berbagai pulau dan bagian Indonesia, Sumatera, Kalimantan, Jawa dan lainnya. Masih beragam seperti sebelumnya. Keberagaman ini ikut mewarnai pertemuan 37 orang maba elmek dengan EMC dan elmekers lain pada jadwal pengenalan HIMA di POSTER 2013 (18/08/2013).

Banyak latar belakang dan motivasi kenapa rekan baru kita memilih jurusan elektromekanik. Dari merasa salah jurusan, tidak lulus di prodi lain, tidak lulus sbmptn, bahkan karena tidak mengerti memperbaiki motor mogok.

Menurut ketua EMC Abdul Khanan (elmek 2011), poster tahun ini cukup sukses meski ada kurangnya ketika tidak ada balon saat acara pembukaan. Disamping itu, sambutan mahasiswa baru elmek sangat sopan ramah dan supel meski ketika awal masih sedikit kaku.

Sedangkan menurut Arif mahasiswa baru dari SMAN 1 Gubug, berpendapat bahwa kesan keakraban dan kekeluargaan dalam EMC menjadi salah satu kesan pertamanya bagi jurusan ini. Disamping itu ia juga merasakan manfaat POSTER dimana kebersamaan berjuang bersama dalam mengerjakan sebuah tangungjawab.

EMC mengucapkan selamat datang bagi semua mahasiswa baru, kesan baru, baju baru dan para semangat baru elmekers 2013. Semoga kita bersama bisa berjuang bersama. Menaruh tonggak sejarah pada masing kehidupan dan kejayaan. Elmek Jaya, Elmek Jaya! Sudah kompak, maka harus lebih kompak. Selamat datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages