PELUNCURAN MADING DMC, EMC JAYA!




Akhirnya mading Infocom EMC 2013 di-launching secara resmi oleh Kaprodi Elekromekanik bapak Dwi Priyantoro(2/4). Peluncuran sederhana ini juga dihadiri oleh bapak Suroso selaku dosen Elmek. Tak ketinggalan tim media kreatif, wartawan serta lay-outer dari Infocom EMC 2013. 

Mading EMC untuk 2013 akan diberi nama DMC (baca-di-men-si) dengan kepanjangan Dinding Manusia EMC. Mading EMC 2013 mencoba menampilkan hal-hal baru meskipun pada terbit pertama belumlah semua fitur yang direncanakan tampil. Fitur-fitur itu adalah; Forum Jual beli (tempat beriklan untuk jual beli barang di STTN), Kepo(menampilkan update media sosial anggota EMC yang berkesan), From Me to You(ruang menyampaikan pesan secara rahasia), dll. Disamping itu kami juga akan menerbitkan artikel-artikel dalam mading dalam bentuk online yang bisa diakses melalui http://emc-sttn.blogspot.com sebagai blog resmi EMC. Mading pertama ini memuat beberapa wawancara dengan Elmek'09 mengenai TA, informasi tentang kunjungan industri Elmek baru-baru ini, dll.

Untuk penerbitan pertama mungkin terkendala waktu  dan UTS sehingga masih banyak kekurangan yang terjadi. Dari segi bahan informasi yang tak semua dimasukkan karna minim ruang hingga belum adanya penempelan nama mading DMC. Akan tetapi Kaprodi Elektromekanik tetap berterimakasih dan bangga dalam pernyataan dalam soft launching DMC terbitan pertama ini. Semoga EMC bersama DMC, ELMEK semakin JAYA!

GALLERY

Pembaca dari Elmek'11

tampilan mading untuk terbitan pertama

launching perdana DMC












5 komentar:

  1. elmekers jos gandos...saran saya, trus lanjutkan karya2 x-an, jgn hanya semangat d awal saja..tetapi semangat hingga akhir periode kepengurusan..kalo bisa semngat u/ EMC dari awal kalian jadi elmekers hingga lulus dari STTN... satu lagi, perbanyak publikasi ttg kegiatan yg x-an lakukan, krn itu sangat penting.

    Salam Elmekers 07

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Dengerin tuh kata bang Nawawi mantan Ketua Elmekers Periode 2008-2009. Di tunggu ya info info selanjutnya tentunya yang lebih kreatif dan cetar membahana tentang IPTEK dan IMTAQ.
    Salam Elemeker Jossss
    Eks-DepKomInfo 2008-2009: Alm. Chandra (Ketua), Surya(Wakil), Rachmat (anggota), Choy (Anggota.

    BalasHapus
  3. Terima kasih Bang Nawawi,Bang Rahmat dan kakak-kakak alumni lainnya yang udah mau mampir kesini,kami sangat berterima kasih atas simpati dan komentarnya ...
    Insya Allah saran2 dari kaka alumni akan kami tindaklanjuti,mohon dukungannya...

    Mas saya mau tanya,kalo sekiranya dari Infokom EMC mau mengangkat tulisan tentang profil salah satu Alumni Prodi Elmek,kira2 siapa ya yang pantas di ekspos dan dapat menjadi motivasi untuk anak2 Elmek yang sekarang masih aktif,?

    BalasHapus

Pages