I Love Monday, If...

Semangat Elmek 11 mengejar ilmu

Kita sangat suka dengan hari senin, hari itu bisa tidur panjang sampai sedikit siang. Tidak harus memikirkan bahan kuliah. Tidak harus memikirkan deadline tugas hingga pagi itu sangat santai. Tidak juga hujan, tidak ada mengayuh kendaraan. Cuma melihat jendela dengan kicauan burung dan segarnya mandi pagi sebelum mencari sarapan dengan matahari yang cerah. Santai dan hari itu adalah hari Senin dan LIBUR.

Kita sangat suka dan berupaya agar hari Senin dimulai dari subuh, tanpa kecolongan sujud di fajar hari. Memulai lagi membaca buku serta dunia. Hari senin akan terasa sangat legit karena sudah tergiang semua jadwal yang berentet akan diselesaikan.

Senin menjadi momok menakutkan bagi banyak orang, termasuk saya terkadang. Padahal jika liburpun akan terasa aneh di tengah harinya. Terasa malas dan tak ada yang terselesaikan. Padahal lagu lenka bilang everything at once. Termasuk hari Senin yang sekarang.

Kemalasan membuat I HATE MONDAY. Mungkin untuk mengubahnya menjadi I LOVE MONDAY, cukup sederhana, cukup tambahkan kata IF dibelakangnya kalimat itu, Jadi I LOVE MONDAY if i eat ice cream after work, if I get many smiles from other people, if I can finish all my work. tambahkan banyak IF dibelakangnya supaya anda senang dan bersemangat di hari yang datang setelah liburan ini. Selamat bersemangat. :)

(031100240-I-Abenanza)

2 komentar:

Pages