Halal Bi Halal EMC, Memaafkan, Kebersamaan





Ramadhan telah berlalu. Akhirnya kita memasuki babak baru lagi. Walau tentu semua belumlah maksimal terjalin bagus, akhirnya halal bi halal EMC kembali mencoba menggabungkan silaturrahmi yang mungkin terputus. Bagi yang tak kenal menjadi tahu. Bagi yang jauh mendekat lagi. Bagi yang tak paham mencoba mengerti.

Momen keakraban ini dilaksanakan di rk. 11-12 STTN beberapa hari setelah kuliah dimulai dalam suasana syawal yang masih bertahan. Dihadiri oleh dosen-dosen ELMEK dan juga Kaprodi bapak Dwi Priyantoro. Acara ini juga dibuka oleh bapak dosen kita Bapak Yadi Yunus. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan salam-salaman. Sebagai bentuk perayaan dan rasa saling memaafkan atas kesalahan yang mungkin tercipta dalam keseharian yang telah berlalu.

Acara ini dihadiri 4 angkatan ELMEK 2010, 2011, 2012, 2013. Meski ada beberapa orang yang berhalangan hadir tapi kemeriahan acara ini tetap terasa. Ketika  8 porsi tumpeng kurang lebih ditebar semua bergabung berusaha mencicipi hidangan yang telah ada. Meskipun lebih berkonsentrasi pada lauknya. Semua angkatan berbaur untuk makan bersama dalam beberapa lingkaran.

Semoga acara ini akan terus berlanjut untuk tiap tahunnya. Memaafkan atas yang telah lalu. Tetap membangun kebersamaan dan bersama-sama mewujudkan kejayaan. Semoga ELMEK semakin JAYA! (I.Abenanza)

Foto-foto Halal Bi Halal EMC bisa dilihat  disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages