Pengumuman Daftar Pengurus EMC 2014, Cekidot!!

Salam semangat para pemuda super, kami mengucapkan terimakasih atas minat dan partisipasi kalian untuk memajukan EMC, setelah mempertimbangkan dengan sebaik-baiknya bukanlah hal yang mudah untuk memutuskan hasil seleksi anggota baru kepengurusan EMC 2014, kalian semua mempunyai kompetensi yang mumpuni dalam berbagai macam bidang yang kalian miliki, khususnya dalam berorganisasi, kita tahu bersama-sama kita dapat membuat EMC menjadi lebih baik dan bahkan menjadi yang terbaik.
Bagi yang belum berkesempatan bergabung dengan Kepengurusan EMC2014 STTN-BATAN periode ini, tetaplah berkarya dan berkontribusi untuk negeri dan almamater. Kami menunggu kerjasamanya di lain kesempatan.
Berikut ini adalah nama-nama yang terpilih menjadi Pengurus EMC2014. Selamat untuk kawan-kawan yang telah lulus seleksi. Selamat Bergabung Bersama #EMC2014 untuk saling menginsipirasi, untuk kemajuan EMC kita bersama #EMCJAYA
Daftar pengurus baru EMC 2014 dapat di lihat pada link berikut (DAFTAR PENGURUS BARU EMC 2014)
Seperti kata peribahasa “Tak Kenal Maka Tak Sayang” maka bagi para anggota terpilih untuk kenal dan tahu lebih dekat luar & dalamnya EMC maka #EMC2014 mengadakan FIRST GATHERING, jangan lupa hadir ya di FIRST GATHERING #EMC2014 Pada Hari Jumat, 14 Februari 2014 Jam 18.30 WIB dimohon untuk berkumpul di pintu barat kampus STTN-BATAN. "Jangan telat yaah kakak J"
Terimakasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages